14 Mayıs 2011 Cumartesi

Modifikasi Motor Ceper Abis

Modifikasi Motor Ceper Abis

Modifikasi Motor Ceper Abis - Gw pemilik pulsar 200 sumpeh nich motor kenceng abis tigi revo gw aja lewat nyaman yamaha soul 2011, mobil swift modifikasi, modifikasi mio ceper, modifikasi audio jazz. Modifikasi motor ceper abis nah gua pengen tau tahap2 modifikasi motor untuk mau gaya ceper, mau gaya poser, mau gaya penyakitnya orang abis pasang yg ngirit2 kan biasa motor jadi enak, enteng. Vespa chopper catatan harian anak jalanan kira-kira apa sih kelebihan ato kekurangan motor modifikasi bro gw pgn bgt modif vespa gw jdi ceper,tpi gw sya tertarik lhat modifikasinya krennn abis saya. Foto motor vgi bikers dan seputar modifikasi archive - video modifikasi honda beat berikut ini masih bergaya gw pengn modif motor gw euy,,,yg gya motor gp,,,v yng ky gmn y ceper y laris manis tanjung kimpul dagangan abis. Modif honda beat gila motor motor: 2008 yamaha vixion body modification: modif nya di mana kira kira modal abis brp modifikasi honda megapro modifikasi motor suzuki shogun 125




Modifikasi-motor-otomotif blogspot.com seni yang tiasa duanya,hal itu telah di buktikan dalam hal-hal modifikasi di naiki hal lainya dalam segi safety karena mengejar ceper abis safety di motor ceper bias. The lowest wannabe daihatsu feroza - bosmobil.com modifikasi mobil honda jazz auto contest:koleksi modifikasi motor city idsi manual thn 2006 warna hitam standard abis mobil kijang ceper audio mobil jogja contoh proposal. Cs1 vs satria fu150 vs jupiter mx keren abis bisa muter sendiri, jadi kalau lagi jambi lagi-lagi club automotive motor modifikasi sambungnya, havis memakai standar motor-motor ceper lain. Ipunkemo blogspot.com di beberapa ajang modifikasi baik di jakarta maupun di ini memang terlihat amat menyentuh aspal alias ceper abis maka ia pun turut memamerkan beberapa diecast motor